Senin, 20 Oktober 2008

Anjing Gw

Akhirnya gw nulis juga blog gw yg ke dua. Meski ga ada yang ngeliat ataupun baca, gw masi bisa eksis dong.
Blog ke dua ini menceritakan perjalanan gw punya anjing. Anjing gw merupakan anjing langka yg memiliki ras village dog atau di sebut anjing kampung. Tetapi anjing gw mempunyai perbedaan. Anjing gw yang satu ini bernama Whisky (nama di ambil dari satpam sekolah yg tidak berselera dalam memberi nama). Whisky mengalami penaikan pangkat dari village dog a.k.a. anjing kampung, menjadi survival dog. Mengapa survival? Di sebabkan karena anjing gw yang bisa bertahan dari badai hujan (gerimis), angin topan (angin sepoi-sepoi), serta banjir (genangan air), selama berhari-hari (sebenernya gara2 dia bisa makan sampah selama 3 hari dan tanpa makan yang pantas). Merasakan akan talenta dia yang sangat hebat maka gw membuang dia sampai ke ujung dunia. Seandainya bisa gw juga bakal melakukannya, karena anjing gw ini merupakan anjing yang berhubungan seks secara bebas. Entah apa cantik nya dia, gw sih ga bakalan mw. Mungkin anjing melihat dari sisi lain, hebatnya dia bisa menarik anjing2 yang berkelas dari kampung sebelah. Akibat dari penganut seks bebas. Maka dia hamil muda. Aga sedih memang tapi gw berharap yang menghamili dia adalah anjing Siberian Husky. Karena ada beberapa ekor Siberian Husky dekat rumah gw. Berpikir akan uang yang gw dapatkan maka gw terus berpikir akan di apakan uang itu. Curangnya Whisky tidak memberi tahu waktu dia melahirkan. Gw berpikir "MUNGKIN" dia akan mengetok jendela rumah gw dan ngomong mas aku akan hamil dan akan melahirkan (wah kayak gw yang hamilin aja). Pagi-pagi bapak gw ngomong dia berteriak. Mungkin dia merasa pemiliknya yang baik hati sering lupa memberi makan, tidak pernah memandikannya, dan kadang- kadang (sering) memukulnya, perlu melihat saat dia melahirkan. Gw pengen liat anaknya tapi Whisky menolaknya dan membentak gw "guk guk guk guk" arti: woi jangan ke sini anjing (padahal dia sendiri anjing). Beuh mungkin dia marah gara2 anak2nya telanjang. ck ck. Melihat anaknya sekitar 5 ekor (4jantan 1 betina) yang amat lucu. Maka gw (sebagian besar ortu gw) malah memberikan makan pada mereka. Ibu gw harus berterima kasih pada anjing gw. Mengapa? Karena anjing gw mendatangkan banyak tetangga dan bisa bercipika cipiki, maklum gw baru pindah dan butuh reputasi. Maka ibu gw berterima kasih dengan selalu memberinya makan (padahal emang tiap hari yang kasi makan ibu gw). Hal yang paling menyedihkan adalah kehilangan anak anjing nya. Setiap kali keluar-keluar, 1 anak hilang, keluar hilang lagi, keluar hilang lagi, sampai tersisa 3 tidak termasuk Whisky. Gw bingung mengapa tidak ada yang mengambil Whisky? Dia sangat lucu dan keren. Jadi gw membuat keputusan supaya kita menyisakan anjing 1 yang paling lucu. Dan dapatlah anjing paling lucu berwarna hitam dan berkaki putih, Gw beri nama Socky awal nya gw pengen kasi nama Choki Sitohang tapi kaka gw menolak mentah2 karena temannya fans abiezzz ma dia, Gw pengen kasi nama itu karena Gw berharap kecil lucu dan gede keren. Yah meski Whisky kecil buteg gedenya PSK, gw masi berharap anaknya ganteng dan eksotis. Tetapi karena whisky sering keluyuran tiap malem maka Socky hilang. Dan di pilihlah 1 dari 2 anjing. Giliran kakak gw yang paling gede yg memberi nama. Dan anjing coklat lucu diberi nma yang gagah yaitu CODOT (!!??) buset dah. 1 ekor gw berikan pada anak kampung yang lewat, dia memilih yang paling buteg? Mungkin anak kampung mikir yang paling buteg = cakep. Bagaimana kah kisah selanjutnya? WHisky akan di ambil oleh TUKANG AYAM. Gw sebenarnya ga rela. Gw takutnya ada orang batak bakalan motong palanya trus di makan. Setelah pelajaran Mat yang melelahkan (6 anjing -1 -1 -1 -1 -1). Maka tersisalah Codot anjing yang cakep. Dia adalah anjing baik bermental Pegawai Negeri. Mengapa baik? Karena dia cukup baik tidur bersama kucing yang merupakan musuh bebuyutannya. Mengapa Bermental Pegawai Negeri?? Karena dia hanya mengusir kucing kalau keluarga gw liat. Sekarang anjing gw makin bagus dan kurus karena ibu gw memberikan tulang yang di rebus. Tapi kakak gw masi baik memberikan susu bermerk ternama dengan Komik Rahasia Anak Cekatan. Suatu hari kakak gw dengan gilanya memberikan anjing gw susu dengan campuran air KENCING. Lw bayangin dong. Buset dah, pemikiran kakak gw emang langka. Mungkin dia berpikir jika Codot di beri air seni (air kencing) dia mungkin kemampuan seninya bertambah.

Tidak ada komentar: