Jumat, 17 Oktober 2008

Blog pertama gw

Ini blog pertama gw jadi gw aga malu-malu bikinnya padahal biasanya gw malu-maluin. Anak bontot dari 3 bersaudara, dan paling tidak berpestrasi dari 3 saudara. Hobi gw selain main mungkin cepirit dan menyebarkan bau yg sangat sedap pada setiap sudut rumah gw. Playboy bukan lah hobi gw. Karena selian jayus dan bego gw juga jelek dan bau ketek, itu kata keluarga gw tapi mnurut gw wangi nya biasa-biasa aja (Saking wanginya kadang lalat datang untuk singgah sebentar ke ketek gw, wah lalat dan gw sama-sama memiliki penciuman normal). Gw nulis blog ini karena kakak gw Theresia Kinanti Dewi, melihat dia sering (sebenarnya engga gara2 komputer nya gw bajak terus buat main) menulis blog, gw jadi penasaran. Gw liat juga banyak orang yg menulis blog, mungkikah ini yg di namakan fenomena misterius dan aneh dari blog yg di bukukan karya RADITYA DIKA. Sekolah di tempat yang pas pas aja yaitu SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakata Timur. Mungkin itu sekolah bagus banget karena setiap 1 tahun sekali tempat itu di jadikan kolam renang, bukan banjir hanya genangan air berkat yang banyak dari Tuhan YME sehingga sekolah di liburkan selama 1 minggu. Makanan kesukaan adalah coklat. Coklat enak banget, saking enaknya gw sering minta nyokap gw bawain pulang dari kantor. Kalo ga bisa gw makan meses aja dah yang ada di meja. Perbuatan gw sebenernya bukanlah kesalahan, dari pada di makan ama semut mending di makan ama gw. Gw nulis blognya dikit aja dulu gara-gara bingung mw taro apa. Namanya juga ngikutin mana siap gw.

Tidak ada komentar: